Dakar 2017
Roboforex is an official sponsor
of "Starikovich-Heskes Team"
at the Dakar 2017
Home / Tentang Kami / Berita RoboForex / Peningkatan layanan dukungan pelanggan
Ajukan sebuah pertanyaan
Tidak menemukan informasi yang anda butuhkan? ajukan pertanyaan anda dan mendapatkan jawaban secara online!
Masuk Chatting




Peningkatan layanan dukungan pelanggan

29.12.2014 / 11:01

Kepada Klien dan Mitra!

Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan dukungan pelanggan kami dan meningkatkan waktu respon, RoboForex telah mengadakan survei untuk mengetahui saluran komunikasi antara Perusahaan dan klien yang paling efektif. Kami memperhitungkan waktu respon rata-rata serta penjelasan lengkap mengenai informasi melalui Helpline, live chat, sistem tiket di Live Account Anda, messenger berbeda yang digunakan oleh Layanan Dukungan Pelanggan kami untuk berkomunikasi dengan klien.

 

Berdasarkan hasil survei, Perusahaan telah membuat keputusan untuk terus menggunakan saluran-saluran komunikasi, yang ternyata menjadi paling efektif. Saluran ini adalah sebagai berikut:

Cara ini untuk menghubungi Perusahaan akan memungkinkan setiap klien dapat menerima informasi semaksimal mungkin dalam jawaban atas pertanyaan mereka dengan waktu yang lebih singkat.

Perlu diketahui, bahwa akun Skype kami "roboforex.com" tidak akan digunakan lagi untuk menjawab pertanyaan klien. Kami sarankan Anda untuk menghapusnya dari daftar kontak Anda dan menggunakan saluran komunikasi yang telah disebutkan di atas untuk menghubungi spesialis kami.

Hormat Kami,
RoboForex

RoboForex adalah grup keuangan internasional. RoboTrade Ltd adalah sebuah broker internasional yang teregulasi dengan lisensi "Trading in financial and commodity-based derivative instruments and other securities", terdaftar di International Financial Services Commission Belize. RoboForex (CY) Ltd adalah Broker STP Eropa yang teregulasi oleh Cyprus Securities and Exchange Commission (CySEC), merupakan anggota resmi dari Cyprus Investor Compensation Fund (ICF).