Dakar 2017
Roboforex is an official sponsor
of "Starikovich-Heskes Team"
at the Dakar 2017
Home / Tentang Kami / FAQ
Ajukan sebuah pertanyaan
Tidak menemukan informasi yang anda butuhkan? ajukan pertanyaan anda dan mendapatkan jawaban secara online!
Masuk Chatting




WebTrader Platform RoboForex FAQ

Pada halaman ini anda dapat meminta Manager kami menjawab setiap pertanyaan yang anda miliki. Jawaban atas pertanyaan anda akan dikirimkan melalui email anda. sebelum bertanya, silahkan lihat melalui halaman berikut ini dan membaca semua informasi tentang hal tersebut yang mungkin sudah ada jawaban untuk pertanyaan anda.

  1. Bagaimana cara login ke platform WebTrader?

    Untuk login ke web-terminal, ikuti link webtrader.roboforex.co.id, dan kemudian masukkan ke dalam bidang khusus alamat e-mail dan password yang ditentukan ketika pendaftaran Area Anggotat Anda.

    Untuk membuka akun yang diinginkan di terminal trading, Anda harus memilih akun ini dari daftar pada sudut kiri atas dengan mengklik mouse dan kemudian masukkan password trading Anda.

  2. Jenis akun mana yang tersedia di terminal WebTrader?

    Platform ini mendukung semua jenis akun trading berbasis MetaTrader4 termasuk akun riil, demo dan kontes.

  3. Dapatkah saya menggunakan Expert Advisor untuk terminal trading WebTrader?

    Tidak ada kesempatan seperti itu sekarang.

  4. Bagaimana cara memuat riwayat kutipan?

    Riwayat kutipan untuk setiap instrumen dimuat ketika Anda menggeser grafik trading ke kiri, ke tanggal sebelumnya. Anda dapat men-download riwayat lengkap yang tersimpan di server perusahaan.

  5. Mengapa informasi tentang posisi terbuka saya tidak muncul?

    Anda perlu "mengangkat" panel dengan informasi akun. Untuk melakukannya, klik ikon dengan dua garis sejajar di atas grafik dan menahannya.

Bertanya

Konsultan kami akan menjawab pertanyaan anda dengan segera.