Dakar 2017
Roboforex is an official sponsor
of "Starikovich-Heskes Team"
at the Dakar 2017
Home / Tentang Kami / FAQ
Ajukan sebuah pertanyaan
Tidak menemukan informasi yang anda butuhkan? ajukan pertanyaan anda dan mendapatkan jawaban secara online!
Masuk Chatting




Verifikasi RoboForex FAQ

Pada halaman ini anda dapat meminta Manager kami menjawab setiap pertanyaan yang anda miliki. Jawaban atas pertanyaan anda akan dikirimkan melalui email anda. sebelum bertanya, silahkan lihat melalui halaman berikut ini dan membaca semua informasi tentang hal tersebut yang mungkin sudah ada jawaban untuk pertanyaan anda.

  1. Apa yang dimaksud kelengkapan verifikasi?

    Verifikasi adalah konfirmasi dokumen informasi personal anda.

    Tujuan utama verifikasi tersebut adalah untuk meningkatkan level keamanan dana dan Area Anggota anda. Selain itu, klien yang telah diverifikasi mendapatkan akses ke beberapa layanan tambahan. Untuk menyelesaikan prosedur, anda harus melewati dua langkah berikut: Verifikasi Paspor (konfirmasi dokumen KTP / identitas anda) dan verifikasi alamat (konfirmasi dokumen tempat tinggal atau alamat anda yang sebenarnya).

  2. Bagaiamana cara saya lulus verifikasi paspor?

    Untuk lulus verifikasi paspor, Anda harus mengisi formulir khusus di Area Anggota dan melampirkan sebuah salinan pemindaian dokumen tersebut. Harap dicatat, bahwa Anda dapat lulus verifikasi tidak hanya menggunakan paspor, tapi juga dokumen-dokumen lain yang mengesahkan identitas.

    Daftar lengkap dokumen dan persyaratan untuk verifikasi paspor dapat ditemukan di laman "Verifikasi" dari situs web kami.

  3. Bagaimana cara agar lolos verifikasi alamat?

    Untuk memverifikasi alamat, Anda harus mengisi formulir khusus di Area Anggota dan melampirkan salinan pemindaian dokumen tersebut.

    Daftar lengkap dokumen dan persyaratan untuk verifikasi alamat dapat ditemukan pada halaman "Verifikasi" dari situs web kami.

  4. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk verifikasi?

    Untuk kelengkapan verifikasi dibutuhkan waktu 2 hari kerja.

  5. Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak memiliki scan gambar dokumen?

    Selain pemindai, dokumen untuk lulus verifikasi dapat dipotret menggunakan:

    • Kamera foto
    • Kamera web
    • Ponsel

    Hal terpentingnya adalah bahwa salinan digital dokumen dapat memperlihatkan secara jelas dari semua informasi yang disyaratkan. Daftar lengkap dokumen dan persyaratan untuk verifikasi dapat ditemukan di laman "Verifikasi" dari situs web kami.

  6. Bagaimana anda memastikan keamanan informasi personal saya?

    Perusahaan kami menerapkan teknologi SLL (Secure Sockets Layer) modern, yang digunakan untuk menjamin keamanan informasi yang anda berikan. Teknologi SLL memberikan perlindungan yang handal dan mencegah informasi personal anda dari pencurian atau akses dari pihak ketiga. Kami terus menerus meningkatkan teknologi keamanan kami untuk menghindari penyusup ilegal ke dalam sistem dan menghilangkan akses yang tidak sah ke database kami.

    Informasi lebih lanjut tentang keamanan dana anda dan informasi pribadi dapat ditemukan pada "Kebijakan Privasi" dan pada "Keamanan dana anda" dari website kami.

  7. Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak menerima SMS dengan kode konfirmasi?

    SMS dengan kode konfirmasi biasanya dikirimkan dalam beberapa menit, tetapi kadang-kadang proses ini dapat berlangsung hingga 10-15 menit. Jika pesan tidak Anda terima dalam jangka waktu yang lama, harap ikuti rekomendasi ini:

    1. Pastikan telepon Anda menyala. 
    2. Periksa apakah telepon mempunyai memori bebas yang cukup untuk SMS baru.
    3. Nyalakan kembali telepon Anda dan periksa apakah telepon bisa menerima pesan sekali lagi.
    4. Klik "Kirim SMS lagi".
    5. Jika masalah belum terpecahkan, hubungi Dukungan Langsung 24/7.

    Harap dicatat bahwa jika Anda tidak dapat menerima kode konfirmasi selama verifikasi SMS, Anda dapat memasukkan nomor telepon lain dan mencoba sekali lagi.

Bertanya

Konsultan kami akan menjawab pertanyaan anda dengan segera.