Dakar 2017
Roboforex is an official sponsor
of "Starikovich-Heskes Team"
at the Dakar 2017
Home / Tentang Kami / FAQ
Ajukan sebuah pertanyaan
Tidak menemukan informasi yang anda butuhkan? ajukan pertanyaan anda dan mendapatkan jawaban secara online!
Masuk Chatting




Technical support RoboForex FAQ

Pada halaman ini anda dapat meminta Manager kami menjawab setiap pertanyaan yang anda miliki. Jawaban atas pertanyaan anda akan dikirimkan melalui email anda. sebelum bertanya, silahkan lihat melalui halaman berikut ini dan membaca semua informasi tentang hal tersebut yang mungkin sudah ada jawaban untuk pertanyaan anda.

  1. Bagaimana menghubungkan ke akun Terminal saya?

    Pada garis menu utama dari terminal, pilih "File" kemudian "Masuk ke akun trading". Pada jendela sembul, masukkan nomor akun trading Anda ("Masuk") dan kata sandi yang Anda terima setelah pendaftaran. Berhati-hatilah dan jangan sampai tertukar dengan kata sandi akun trading dengan kata sandi Area Anggota. Pada kolom "Server", pilih server jenis akun Anda dan klik "Masuk".

    Server-server di bawah adalah untuk jenis akun berbasis MT4 berikut ini:

    • RoboForex-Demo - semua akun demo, termasuk akun demo kontes.
    • RoboForex-ECN - ECN-Pro NDD, ECN-FixSpread NDD.
    • RoboForex-Pro - Pro-Standard.
    • RoboForex-ProCent - Pro-Cent.
    • RoboForex-Fix - Fix-Standard.
    • RoboForex-FixCent - Fix-Cent.

    Server RoboForex-MetaTrader5 digunakan untuk jenis akun berbasis MT5.

    Untuk menyimpan informasi akun dan tidak mengetikkannya lain waktu saat Anda masuk, centang kotak "Simpan informasi akun".

    Jika informasi yang dimasukkan benar, penandai di pojok kanan bawah akan berubah dari merah ke hijau.

    Jika penanda mengatakan "Akun tidak valid":

    • Pastikan kata sandi yang dimasukkan benar dan coba masuk lagi.
    • Ubah kata sandi akun trading di Area Anggota dan coba masuk sekali lagi.
    • Hubungi dukungan Online 24/7.
  2. Bagaimana menginstall terminal di komputer saya?

    Untuk memulai trading, anda harus menginstall platform trading pada komputer anda. Download terminal terlebih dahulu.

  3. Apa alamat IP servernya?

    RoboForex MT4 server "Pro standard" IP: 176.74.216.217:443
    RoboForex MT4 server "Pro cent" IP: 176.74.216.216:443
    RoboForex MT4 server "Fix standard" IP: 176.74.216.215:443
    RoboForex MT4 server "Fix cent" IP:176.74.216.214:443
    RoboForex MT4 server "ECN" IP: 176.74.216.213:443
    RoboForex MT4 server Demo IP: 176.74.216.212:443

    RoboForex MT5 server IP: 176.74.216.218:443

  4. Apa yang harus dilakukan jika terminal mengatakan “No connection”?
    Jika terminal menampilkan pesan  "No Connection", coba lakukan hal berikut:
    1. Periksa koneksi internet Anda. Mungkin ada masalah dengan komunikasi di sisi ISP Anda.
    2. Jika komputer Anda memiliki koneksi yang stabil ke Internet, namun terminal masih mengatakan "No Connection", cobalah untuk menelusuri ulang server. klik kiri pesan "No Connection" dan pilih "Rescan Server" dari menu.
    3. Jika tidak ada langkah bantuan di atas, pada panel atas pilih "File" dan klik "Login" dari menu drop down. Pada jendela, masukkan nama pengguna Anda (nomor akun trading), password, alamat server dan klik "Login".
     
    Jika tidak ada langkah-langkah mengatasi masalah di atas, silahkan hubungi dukungan teknis.

Bertanya

Konsultan kami akan menjawab pertanyaan anda dengan segera.